Ini Yang Menyebabkan Tabrakan Maut Istri Walikota Langsa Bersama Rombongan

http://suaraindonesia-news.com/ini-yang-menyebabkan-trabrakan-maut-istri-walikota-bersama-rombongan/

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Duka Masyarakat Kota Langsa atas Berpulang Ke Rahmatullah Istri Walikota Langsa berserta anak kandung , yang juga masih ada secercah harapan bahwa Si Bungsu Pak Walikota yakni Uwais Qarni (1,5 thn) yang dalam perawatan RS Columbia Medan hingga saat ini Minggu (11/10)

Kejadi kecelaan maut tersebut berawal dari mobil toyota Innova BL 389 FA yang di dalamnya berada Alm. Marliza Muchtar (39) (Istrinya Walikota Langsa) & Anaknya Zahratul Syifa (9.5) bersama dengan rombongan semobilnya melaju dari arah Banda Aceh menuju Langsa dengan kecepatan tinggi, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara(TKP), tepatnya di dusun Ganefo Desa Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, mobil tersebut menabrak mobil berat roda 12 membawa barang jenis tronton, Minggu (11/10).

Mobil keluarga Walikota Langsa yang dikemudikan Fazar (26) ingin mendahului mobil barang truk 12 roda yang sedang berhenti dibahu jalan,

Kemudian mobil itu mengambil lajur kanan, dari arah berlawan muncul mobil tronton bernomor polisi BK 8733 TD, karena diduga tak bisa mengendalikan mobilnya maka terjadilah tambrakan maut berlawanan arah atau di sebut laga kepala kambing.

Setelah kejadian tersebut, supir truk tronton yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri, Supir mobil keluarga Walikota yang membawa Alm. Marliza dan rombongan masih berstatus anggota satpol-pp langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Almarhum Marliza Mukhtar (39) istri dari Walikota Langsa Usman Abdullah dan Zahara Tusifa (9) anak pasangan Almarhum Marliza Muktar bersama Usman Abdullah juga ikut menghembuskan nafas terakhir, bersama mereka juga meninggal salah seorang pengasuh bayi Risna (22) warga Langsa.

Sementara anak Walikota Langsa yang paling kecil Uwas Qarni usia 1 tahun 6 bulan itu kritis dan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit colombia Medan,setelah sebelumnya di bawa ke RSUD Langsa dengan sekejap di bawa Ambulance milik RSUD Langsa berlampu sirine kencang  dengan pengawalan di berangkatkan ke Sumatera Utara.

Aklima (27) pembantu istri Walikota bersama M. Yusuf Ajudan istri Walikota mengalami lukat berat, kedua sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa.

Sementara Kasat Lantas Polres Langsa, Iptu Cut Amelia yang dihubungi mengatakan kalau dirinya masih berada di TKP mengatakan “Saya masih di TKP,” jawabnya dengan singkat, nanti kita kabari kawan kawan media melalui pimpinan” paparnya.(Rusdi Hanafiah).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here