Hingga Juli 2017, Disperhutbun Bangkalan Masih Rampungkan Pengadaan KT

oleh -21 views
Kantor Disperhutbun Bangkalan Madura, Jawa Timur. Foto: Anam/SI

BANGKALAN, Senin (31 Juli 2017), suaraindonesia-news.com – Kartu Tani di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, hingga bulan Juli 2017 masih dalam proses perampung data dari para petani disetiap desa.

Salah satu Mantri pertanian di kecamatan Bangkalan yang meminta namanya untuk tidak disebutkan menyampaikan, bahwa dikecamatannya hingga saat ini semua desa belum merampungkan data sesuai data diKTP pada petugas lapangan.

“Belum semua desa di Kecamatan kami hingga saat ini masih dalam tahapan mengumpulkan data dari para petani sesuai dengan persyaratan pengadaan KT, jadi masih belum rampung,” ujarnya. Baca Juga: Sambut Piala Menpora RI 2017, Jimhur Saros Imbau Kompetisi Pencak Silat Jaga Sportifitas

Kita memang dihimbau untuk segera menyelesaikan pendataannya, namun dilapangan karena saat ini momentum menjelang pilkada jadi dilapangan masih agak kesulitan karena dikhawatirkan petugas terjadi benturan.

“Momentum Pilkada ini sedikit berpengaruh pada proses pendataan kami dilapanga, jadi hingga saat ini belum selesai,” terangnya saat ditemui di kantor Dinas Pertanian, Senin (31/07) siang.

Terpisah Muhammad Ismail Kabid Prasarana dan Penyuluhan Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan membenarkan pendataan KT di Bangkalan yang hingga saat ini belum selesai.

“Iya mas hingga saat ini pendataan untuk pembuatan kartu Tani di Bangkalan belum selesai,” ujarnya singkat. (Anam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *