Hilang Kendali, Kakek di Sumenep Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan

oleh -7 views
Korban

SUMENEP, Selasa (11 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan PUD Desa Batang-Batang laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (11/7).

Akibat kecelakaan tersebut, Seorang Kakek Ahna, (64) Warga Dusun Jandir Desa Batang-Batang laok, tewas di tempat kejadian perkara (TKP), setelah menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 07:30 Wib, Saat itu Ahna, (64) mengendarai sepeda motor Honda vario hitam dengan nomor polisi M 3056 WV dan berboncengan dengan Andika (15), yang masih cucu korban.

“Saat Ahna dari arah selatan dengan kecepatan cukup tinggi,Sehingga, kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan bagian timur,” Kata Kasubag Humas polres,AKP Suwardi.

Suwardi menambahkan, dalam kecelakaan korban tersebut, Ahna Meninggal ditempat kejadian perkara(TKP) Sementara Andika cucunya mengalami luka lecet pada bagian lutut kiri dan kanan.

“Korban Ahna meninggal dunia setelah menabrak pembatas, sementara Andika masih dilatikan ke puskesmas batang-batang untuk mendapatkan perawatan medis,” tukasnya. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *