Hebat, Santri Jember Bawa Pulang 5 Medali dari Ajang Porsadin

oleh -456 views
Foto: Para santri berfoto bareng sambil memegang piala kemenangan dalam Porsadin.

JEMBER, Minggu (04/12/2022) suaraindonesia-news.com – Tujuh orang santri terbaik Jember yang dikirimkan untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Nasional (Porsadin) di Bandung pada 01 – 03 Desember 2022, membawa kabar gembira. Mereka berhasil meraih 5 medali dari ajang Porsadin tersebut.

“Kontingen Kabupaten Jember yang mewakili Jawa Timur itu berhasil membawa pulang tiga medali emas, satu medali perunggu dan satu medali perak,” kata Kabag. Kesra Jember, KH. A. Musaddaq, Sabtu malam 03 Desember 2022.

Baca Juga: Bupati Jember Kirim 7 Santri Ikuti Porsadin

Tercatat, peserta dari Jember Iskandar Dzulqurnain meraih medali emas MTQ putra, pasangan Gilang Sapta R-Zidan Adabi menyabet medali emas di cabang olahraga (cabor) tenis meja ganda putra, pasangan  Asyifa Kusuma-Siti Halimatus mendapat medali emas cabor tenis meja ganda putri, Diska Anindia Susanto Putri menyabet medali perak cabor tenis meja tunggal putri, dan  Dony Achmad Denizad Sudirto merengkuh medali perunggu cabor tenis meja tunggal putra.

“Apa yang disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto terwujud, Jember memang tempatnya para juara,” ujar Musaddaq.

Ia pun berharap kemenangan ini menjadi motivasi bagi para pemuda lainnya di Jember untuk terus menempa dirinya menjadi yang terbaik sesuai bidang yang disukainya.

 

Reporter: Guntur Rahmatullah
Editor: M Hendra E
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan