Hebat, Mobil Dinas Bupati Jadi Kendaraan Pengantin

oleh -764 views
Warga Pahmungan Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat Lampung, Robian Rambo.

BOGOR, Minggu (02/02/2020) suaraindonesia-news.com – Hebat, warga Pahmungan Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat Lampung. Nekad pinjam mobil Dinas Bupatinya sebagai transportasi perkawinan untuk mobil pengantin.

Dalam surat yang diajukan warga Pahmungan atas nama Robian Rambo kepada Bupati Agus Istiqlal tertanggal 29 Januari 2020. Berbunyi memohon bantuan untuk pinjam kendaraan dinas Bupati untuk perkawinan dirinya.

Bupati Pesisir Barat H Agus Istiqlal saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya tak keberatan warganya meminjam kendaraan dinasnya untuk kepentingan warga sebagai transportasi perkawinan.

“Mobil dinas Bupati dibeli dari uang rakyat dan yang meminjam juga rakyat. Kenapa jadi masalah. Namun peminjaman itu, harus pakai surat dalam bentuk pertanggung jawaban”, kata Bupati Pesisir Barat Lampung, H Agus Istiqlal. Sabtu (01/02) petang.

Agus Istiqlal menjelaskan, warga Pesisir Barat telah dua bulan lalu terakhir ini, warganya meminjam kendaraan dinas Bupati. Upaya peminjaman itu, baginya tak keberatan, atas peminjaman kendaraan dinas Bupati sebagai mobil pengantin

“Kita dipilih oleh rakyat, tentu membela dan membantu rakyat. kita mengabdi untuk rakyat dan wajiib mensejahterakan mereka. Kita ini pelayan masyarakat,” tegas Agus Istiqlal.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan