Handiyana Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kelurahan Kalibaru

oleh
Handiyana saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Kalibaru, Cilodong.

DEPOK, Sabtu (04/01/2020) suaraindonesia-news com – Bencana banjir dan longsor yang melanda wilayah Jabodetabek diawal tahun 2020 membuat keprihatinan banyak orang. Tidak terkecuali Handiyana, CEO Persikad 99 ketika wilayah Depok juga terkena dampak bencana banjir.

“Kita sangat prihatin pada korban yang tertimpa bencana longsor dan banjir. Khususnya di beberapa titik kota Depok yang dekat dengan kita,” ungkap Handiyana, saat menyalurkan bantuan kepada korban di RT. 02/03 Kelurahan Kalibaru – Cilodong, Jumat (03/01).

Pada saat memberikan bantuan berupa mie instan, susu, selimut, dan beberapa barang yang dibutuhkan, Handiyana sendiri didampingi oleh menejemen Persikad.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk para korban,” ungkap Handiyana.

Daerah Kalibaru yang terkena banjir memang wilayahnya dilintasi sungai kecil. Begitu hujan turun di awal tahun kemarin, air sungai yang meluap merendam pemukiman yang ada di wilayah tersebut.

“Ada beberapa titik memang yang terkena dampak banjir, karena daerah yang kita bantu belum tersentuh bantuan, makanya tim Persikad saya gerakkan untuk membantu di titik Kilibaru Cilodong,” pungkasnya.

Reporter : Iran/San
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *