Resmi Dilantik, Kornelius Wau Jabat Camat Pulau-Pulau Batu

oleh
Pelantikan Camat Pulau Pulau Batu.

PULAU TELLO, Sabtu (4/1/2020) suaraindonesia-news.com – Pemuda asal Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan Kornelius Wau, S.Sos resmi dilantik oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH sebagai Camat Pulau-Pulau Batu, Jumat (03/01) bertempat di aula Kantor Bupati Jl. Arah Sorake Km. 5 Telukdalam.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Nias Selatan dengan disaksikan Ketua DPRD Nias Selatan, Elisati Halawa, ST, Wakil Ketua DPRD Fa’atulo Sarumaha, S.IP., MM., Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam Arahannya Bupati Nias Selatan harapkan komitmen untuk bekerja secara profesional.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya mengharapkan komitmen yang profesional untuk melakukan segala sesuatu pekerjaan. Terkhusus kepada Camat lakukan tugas dengan profesional dimana setelah dilantik rencanakan apa yang mau dilakukan, identifikasi apa masalah yang terjadi dan analisa misalnya mengapa daerah anda tidak maju. Memang tidak sekaligus mendapatkan hasilnya tetapi minimal step by step. Sedikit demi sedikit pasti ada perkembangan,” harap orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Nias Selatan itu.

Dikutip dari laman Facebook Pemkab Nias Selatan yang disampaikan Kepala BKD Kabupaten Nias Selatan, Anarota Ndruru, SP., melalui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Olan Duha, SE pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Nias Selatan Nomor 05.3_03 Tahun 2020 tanggal 03 Januari 2020 Tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dan pemberian tugas tambahan sebagai Kepala UPTD Bidang Pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Selain Kornelius Wau beberapa Camat dan pejabat setara eselon IV lainnya ikut dilantik.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *