Grobogan Expo 2017 Dibuka Oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni

Foto: Pemotongan pita oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni sebagai tanda Grobogan Expo 2017 telah resmi dibuka. (Foto: Miftakh/SI)

GROBOGAN, Senin (18/9/2017) suaraindonesia-news.com – Grobogan Expo 2017 di alun – alun Purwodadi 18 – 22 September 2017, dibuka langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni dengan memungkul gong dan sekaligus pemotongan pita sebagai tanda Grobogan Expo 2017 telah resmi dibuka.

Pembukaan Grobogan Expo 2017 juga dihadiri oleh Kapolres Grobogan dan SKPD se – Kabupaten Grobogan, berlangsung dengan sukses dan sangat meriah.

Pembukaan Grobogan Expo 2017 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dan masyarakat Grobogan.

Baca Juga: Pelayanan Pos Cabang Sumenep Perlu Ditinjau Ulang, Ini Alasannya

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Grobogan sebagai panitia Grobogan Expo 2017. dengan penataan tempat yang sangat baik dan animo untuk peserta juga besar, panitia mempersiapkan stand dengan jumlah 100, dan tentu akan menjadikan manfaat secara baik. peserta terdiri dari 40 UMKM, 6 Perbankan, 7 SMK, 17 OPD, dan 1 Dekronas.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, Senin (18/9/2017) mengatakan, Grobogan expo 2017 sebagai sarana mempromosikan produk produk unggulan lokal se-Kabupaten Grobogan, agar lebih dikenal oleh masyarakat dan adanya transaksi keuangan. sehingga penambahan modal dan meningkatkan pendapatan dari UMKM.

“Grobogan expo 2017, akan selalu diadakan setiap tahunnya agar sebagai tempat untuk mempromosikan produk produk UMKM yang ada di Kabupaten Grobogan. dan kegiatan Grobogan expo bisa menjadi kebangkitan perekonomian Kabupaten Grobogan,” ujar Sri Sumarni.

Baca Juga: Paska Penetapan ER Sebagai Tersangka, Penyidik KPK Obok-obok Rumdin dan Ruang Kerja Walikota Batu

Dalam acara Grobogan Expo 2017, panitia penyelenggara tidak hanya memerkan produk produk UMKM, panitia juga mengadakan lomba seperti, lomba menggambar dan lomba menyanyi.

kegiatan besar itu sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Grobogan, yang mencanangkan sebagai kota tujuan wisata dan membangkitkan UMKM di Grobogan. (Miftakh).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here