GMr.Jo Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Amin

Gabungan Ketua Kalangan Muda Milenial. (Foto: Anam/SI)

BANGKALAN, Jumat (11/01/2019) suaraindonesia-news.com — Menjelang pilpres yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang, Generasi Milenial Relawan Jokowi (GMr.Jo) gelar deklarasi dukungan pada pasangan Capres Jokowi-Amin di halaman Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan mengusung tema ‘Memacu Kreatifitas dan Kewarasan Spiritual Generasi Milenial’, Kamis (10/01) dini hari.

Agenda deklarasi yang dikemas dengan ‘Mujalasah Kubro Shalawatan dan Do’a Bersama’ kehadiran pesertanya tersebut didominasi oleh kaum muda milenial dari banyak kalangan diantaranya mahasiswa, santri dan aktivis.

Diketahui tiga puluh anggota Ikatan Pemuda Nahdhatul Ulama (IPNU) dari kabupaten Sampang turut serta hadir pada agenda deklarasi dukungan tersebut.

Nuruddin IPNU Kabupaten Sampang pada kesempatan tersebut menekankan dengan memberi himbauan pada masyarakat perihal isu hoax yang sedang mewabah ditengah masyarakat.

“Terkait hoax harus di tabayyun dulu sehingga tidak mudah saling menjatuhkan apalagi saling caci maki antar sesama,” himbaunya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Tangkal Radikalisme GMr.Jo Madura Gelar Deklarasi Dukungan Pada Capres Jokowi-Amin di halaman Stadion Gelora Bangkalan. 

Diapun menambahkan, untuk generasi melinial agar tidak mudah terprovokasi dengan segala bentuk apapun, apalagi sekarang tahun politik harus cermat dan bijak dalam menyikapi pristiwa yang ada.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here