Dandim 0821/Lumajang, Jalin Komunikasi Dengan KOMPI Lumajang

LUMAJANG, Jumat (11/1/2019) suaraindonesia-news.com – Pagi yang berokah ini, dimanfaatkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0821/ Lumajang, Achmad Fauzi untuk dapat menjalin komunikasi bersama KOMunitas Pers Independen (KOMPI) Lumajang dengan ngopi bareng, di Cafe Countainer.

Menurut Dandim 0821/ Lumajang, mengatakan jika dalam menulis berita, para awak media diminta untuk menulis secara berimbang, akurat, tajam dan terpercaya.

“Ini dilakukan demi Lumajang lebih baik ke depan,” katanya dihadapan anggota KOMPI.

Dengan mengenalkan Lumajang kepada kabupaten/kota lain, itu menurut Dandim dapat memberikan masukan pendapatan bagi Kabupaten Lumajang secara ekonomi.

“Mari kita bersama-sama berjuang dengan masyarakat dan demi masyarakat. Kedepan kita bisa berkoordinasi dengan baik lagi dalam hal pemberitaan,” papar mantan Komandan Scaba Jember ini.

Sementara itu, menurut Ketua KOMPI Lumajang, Syamsudin Nabila juga menyampaikan kalau KOMPI ini merupakan salah satu komunitas awak media yang ada di Kabupaten Lumajang, selain FKWL, IWL dan Forji.

“Anggota kami ini paling sedikit jika dibandingkan dengan komunitas awak media lainnya. Hal itu biar enak koordinasinya, pengawasannya dan konsulidasinya,” ujar Udin, panggilan akrabnya.

Anggota KOMPI kata Udin ada dari pedomanindonesia.com dengan awak media dirinya sendiri ; suaramedianasional.co.id dengan mbak Atik ; ada radar nasional dipegang oleh cak Bekti ; suaraindonesia-news.com oleh Fuad.

“Selain itu ada koran dor dipegang oleh Cak Woko ; koran harian nasional oleh Heri ; Eko itu pegang media jawapes dan cak Misdi pegang media merdeka news,” bebernya.

Udin juga berharap kepada Kodim 0821/Lumajang untuk bisa bersinergi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Lumajang ini.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here