Gelar Doa Bersama, Ketua BM PAN Sumenep Ajak Masyarakat Mendoakan Keutuhan NKRI

oleh
Tengah Ketua BM PAN Sumenep, Hairul Anwar

SUMENEP, Senin (27/08/2018) suaraindonesia-news.com – Demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kader BM PAN Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar doa bersama sejumlah warga Gapura, Senin (27/8/2018).

Kegiatan yang digagas Ketua BM PAN Sumenep itu digelar, dalam rangka memohon ridha Allah SWT. Agar kondisi NKRI kedepan menjadi lebih baik dari sekarang.

“Doa bersama ini dilakukan karena NKRI sedang dilanda musibah besar, seperti gempa bumi dan musibah lainnya yang menimpa ibu pertiwi. Sehingga sebagai anak bangsa, wajib lah hukumnya memanjatkan doa kepada Ilahi Robbi, agar bangsa yang kita cintai dijauhkan dari malapetaka dan menjadi lebih baik ke depannya,” kata Ketua BM PAN Sumenep, Hairul Anwar.

Ia menuturkan, lantunan doa dari semua anak bangsa yang peduli akan kondisi bangsa tersebut, diyakininua mampu mengembalikan kondisi bangsa Indonesia, ke posisi sedia kala.

“Mari kita sama-sama melapangkan dada dan bermunajat kepada Allah SWT. Agar Indonesia kedepan menjadi lebih baik dari sekarang,” imbuhnya.

Dari itu, pengusaha muda asal ujung timur Pulau Madura ini mengajak seluruh warga negara Indonesia, agar bersama-sama meminta kepada yang maha kuasa untuk dijauhkan dari segala bentuk musibah, yang akan menghancurkan bangsa Indonesia.

“Saya tidak ingin kemerdekaan bangsa Indonesia yang direbut dengan tetesan darah serta ribuan nyawa para pahlawan, hancur gara-gara kesalahan yang kita perbuat. Maka dari itu, selama masih ada kesempatan, kita harus berlapang dada dengan cara menghargai segala bentuk perbedaan,” pungkasnya

Reporter : Sya/Red
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *