Gawat, Sekda Lumajang Dilantik Bupati

Bupati Lumajang As'at saat diwawancarai sejumlah wartawan didampingi Sekda Gawat

LUMAJANG, Senin (20 Nopember 2017) suaraindonesia-news.com – Suasana sakral di Pendopo Kabupaten Lumajang terlihat, sebab adanya Gawat Sudarmanto dilantik Bupati Lumajang sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang, siang ini.

Bupati Lumajang, Drs As’at MAg mengucapkan selamat kepada Drs Gawat Sudarmanto setelah dilantik ini penuh dengan kerja keras.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Drs Nurwakhit sudah bekerja sebagai Plt Sekda dan selamat kepada pak Gawat sebagai Sekda yang baru. Ini merupakan kerja keras menjelang akhir tahun. Kita inginkan agar tahun ini dapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), semoga berhasil,” katanya dalam sambutannya.

Baca Juga: HMI Gandeng IWL Gelar Diklat Jurnalistik 

Bupati As’at juga meminta kepada seluruh jajaran OPD ataupun masyarakat diminta untuk bersama-sama bekerja dalam menjadikan Lumajang lebih baik.

“Alhamdulillah pada pelantikan Sekda ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Lumajang, dan ini perlu diingat selamanya,” tambah As’at.

Teguran ataupun nasehat dari teman kerja menurut Bupati As’at bukanlah bisa dijadikan sebuah alat untuk bekerja lebih baik lagi.

“Pak Gawat ini seorang bekerja keras dan saya yakin beliau adalah orang yang sangat tepat,” pungkasnya. (Afu/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here