GANN Lumajang Dapat Penghargaan di Acara HANI 2019

Ketua GANN Kabupaten Lumajang, H Mulyadi saat menerima penghargaan

LUMAJANG, Minggu (7/7/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, dengan tema yang mengambil tema “Millennial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lumajang, menadapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang dilakukan oleh GANN Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan kepada kami, kedepan kami akan lebih tingkatkan giat sosialisasi keada masyarakat lebih luas lagi,” kata Ketua GANN Kabupaten Lumajang, H Mulyadi kepada media.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Pendopo Arya Wiraraja, tadi malam, sewaktu pemilihan duta anti narkotika Kabupaten Lumajang.

Sebelumnya, seperti dikutip dari lumajangsatu.com Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang menggelar pemilihan duta anti narkoba 2019, dalam peringatan HANI ini.

AKBP Indra Brahmana, Kepala BNNK Lumajang menyatakan bahwa duta anti narkoba 2019 terpilih, nantinya diharapkan dapat menjadi teladan dan motivator bagi generasi millennial Kabupaten Lumajang, untuk membentengi diri dan lingkungannya dari bahaya narkoba.

Duta anti narkoba juga diharapkan berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Generasi muda adalah aset utama bangsa yang harus dilindungi, dijaga dan dibina, mereka adalah generasi penerus yang akan menerima tongkat estafet untuk melanjutkan perjuangan mewujudkan Indonesia yang adil makmur sesuai cita-cita dan harapan para pendiri bangsa serta menjadi cita-cita seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Reporter : Fuad
Editor : Agira
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here