Aula Gedung Serbaguna di Kejari Abdya Mulai Dibangun

oleh -451 views
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) foto bersama usai meletakkan batu pertama pembangunan Aula gedung serbaguna yang berada di komplek kantor setempat.

ABDYA, Mingg (7/7/2019) suaraindonesia-news.com – Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya) meletakkan batu pertama pembangunan Aula gedung serbaguna yang berada di komplek kantor setempat resmi di mulai. Sabtu (6/7).

Peletakan batu tersebut, langsung oleh Kajari Abdya Abdur Kadir, SH, MH dan di saksikan oleh Kadis PUPR Moch Tavip, Disdikbud Jauhari S.Pd, Syahrial selaku kontraktor dan sejumlah pegawai Kejari lainnya.

Kajari Abdya, Abdur Kadir dalam kesempatan itu mengatakan, peletakan batu pertama gedung serbaguna Kejari Abdya yang dibangun oleh CV. Jeumpa Mutuah bersumber dari anggaran APBK tahun 2019 sebesar Rp 430 juta.

Aula itu, sebut Kajari diperuntukan untuk masyarakat dalam berbagai macam kepentingan seperti acara hajatan pernikahan, khitanan, rapat dengan Keuchik dan konferensi pers.

“Gedung ini nantinya bisa digunakan untuk umum dan tidak dipungut biaya,” kata Abdur Kadir.

Abdur Kadir berharap bangunan Aula serbaguna tersebut siap sesuai dengan jadwal yang telah di sepakati.

“Kami mengucapkan terimakasi kepada pemerintah daerah yang telah membangunan satu unit aula serbaguna dikomplek kejari ini dengan luasnya 16 x 10 meter dan tinggi 6 Meter,” tuturnya.

Pantauan wartawan, usai melaksanakan peletakan batu pertama dilanjutkan dengan kegiatan mancing di kolam Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dikomplek setempat dan makan bersama.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan