Fasum ATM Jadi Sasaran Penyemprotan Relawan FSB Cegah Covid-19

oleh -28 views
Foto : Petugas tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, saat menyemorot tempat ATM.

SAMPANG, Kamis (9/4/2020) suaraindonesia-news.com – Fasilitas umum Anjungan Tunai Mandiri (ATM) diwilayah kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, menjadi sasaran penyemprotan disinfektan pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB).

Kepada suaraindonesia-news.com Koordinator tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, Norhasan, melalui petugas penyemprot relawan FSB, Kamto mengatakan, penyemprotan tempat ATM memang sasaran penyemprotan tapi untuk di kecamatan Terjun, diminta oleh pihak kecamatan setempat meminta agar tempat ATM juga dilakukan penyemprotan.

“Alasannya karena ATM, menjadi tempat pertemuan saat melakukan penarikan uang tunai. Kita sama-sama tidak tau dari berbagai macam orang yang menggunakan fasilitas umum ATM, ada yang kena virus Corona atau Covid-19,” terang Kamto.

Lanjutnya, terutama dipegangan pintu masuk tempat ATM. Sangat rawan menjadi media penularan Covid-19. Jadi tim relawan FSB, juga fokus penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum ATM. Sehingga, tujuan Satgas Pemkab Sampang dan Tim Relawan Pencegahan Covid-19 Forum Sampang Bersatu (FSB), untuk menanggulangi dan mengatasi penyebaran Covid-19, akan tertangani dengan baik.

Ditempat terpisah Koordinator Tim Relawan Pencegahan Vovid-19 FSB. Norhasan menjelaskan, fasilitas umum Anjungan Tunai Mandiri (ATM), di Kabupaten Sampang, menjadi target penyemprotan disinfektan. Tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, akan menyisir semua ATM yang ada untuk pencegahan dan memberi rasa aman bagi masyarakat pengguna fasilitas umum ATM.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *