Empat JPO Segera Dibangun Sepanjang Margonda

 

Depok, suaraindonesia-news.com – Sebanyak empat buah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) akan dibangun sehabis lebaran ini. Hal itu dikatakan oleh Walikota saat menerima audiensi beberapa Mahasiswa yang merupakan anggota BEM Universitas Indonesia (UI), Rabu (24/07/2013) di ruang kerjanya.

“Sebenarnya pembangunan JPO sudah dianggarkan dan sudah tinggal dilaksanakan, namun terbentur dengan lahan kaki pancangan untuk JPO tersebut,” jelas Nur Mahmudi

Untuk pembangunan JPO sendiri membutuhkan lahan selebar 32 meter untuk kakinya dan jika dipasang dipinggir jalan berimbas pada termakannya trotoar jalan.

Nur menambahkan saat ini sudah dipastikan ada tiga lokasi untuk pembangunan JPO, yaitu di depan Bank BJB sharing dengan Pemkot Depok, di Margonda residense yang bersebrangan dengan Mang Kabayan, mengganti JPO lama yang didepan terminal, dan keempat sedang persiapan di depan Taman Melati (stasiun UI).

Untuk satu titik lagi yaitu di Gunadarma saat ini sedang dalam proses, namun masih terkendala oleh pemilik lahan di sebrangnya.

 “Secepatnya kami akan merespon untuk bernegosiasi dengan pemilik lahan, namun Isya Allah sehabis lebaran pembangunan JPO sudah dapat dilakukan,” tutup Pemimpin Kota Belimbing ini.

Reporter : YEN

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here