Dua Pengendara Motor Terlibat Laka Lantas

oleh -38 views

SUMENEP, Kamis (28/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dua pengendara motor atas nama Moh Amirullah (39) tahun yang berboncengan dengan Moh Bintang Al-Iklas alamat jalan Pahlawan Desa Karangduak, Kecamatan Sumenep, dan Vincent Chris (16) Alamat Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Dua pengendara di duga kurang berhati hati sehingga keduanya mengalami kecelakaan.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Abd Mukid mengatakan bahwa kejadian laka lantas pada hari Kamis (28/12) sekira pukul 11.15 wib di Jalan Trunojoyo Desa Kolor, Kecamatan kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur.

“Akibat dari tidak memperhatikan arus lalu lintas sewaktu mau menyeberang dari arah utara ke barat Moh Amirullah tabrakan dengan pengendara yang melaju dari arah selatan ke utara,” Katanya.

Baca Juga: Kadiskop Sumenep Harap Kelompok Wirausaha Bentuk Koperasi 

Sedangkan di ketahui pengendara sepeda motor Honda Kharisma 125 No. Pol M 3965 VH Vincent Chris (16) dengan alamat desa Lenteng timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Moh Amirullah mengalami cedera otak berat dan diduga patah tulang dasar tengkorak kepala bagian belakang, sedangkan Moh. Bintang Al-Ikhlas mengalami pendarahan mulut dan kedua matanya bengkak.

Pengemudi Sepeda Motor Honda Kharisma 125 No. Pol.: M 3965 VH an. Vincent Chris mengalami luka robek pada dahi dan dibawah alis kiri.

Ketiga korban kecelakaan yang mengalami luka tersebut hingga kini sedang menjalani perawatan medis di RSUD setempat.

Sementara untuk kerugian materi karena peristiwa tersebut sekitar Rp 3.000.000 dan kedua sepeda motor saat ini berada di Pos Lantas Polres Sumenep.

Reporter : Mahdi
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *