DPC PDIP Sumenep Resmi Rekom Fauzi-Eva Maju Pilkada 2020

oleh -47 views
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep, Fauzi-Eva saat deklarasi menuju Pilkada 2020.

SUMENEP, Minggu (21/6/2020) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Resmi mendeklarasikan pasangan Calon Bupati, Achmad Fauzi dan Calon Wakil Bupati, Hj. Dewi Khalifah maju ke Pilkada 2020, Minggu (21/6).

Deklarasi tersebut digelar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sumenep, di Jl. Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Dalam acara ini dihadiri oleh anggota DPC PDIP Sumenep dan Ketua Syuriah PCNU. Selain itu juga hadir dari calon wakil bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah beserta segenap kelurganya.

“Deklarasi ini merupakan jawaban dan bisa menjawab, kepada para simpatisan dan masyarakat umum bahwa saya sudah final maju Pilkada 2020,” kata Ketua DPC PDIP Sumenep, Achmad Fauzi, Minggu (21/6).

Pihaknya mengatakan, dengan diturunkannya rekom atas dua nama itu, merupakan keputusan DPIP untuk mengusung mereka dan sudah melalui berbagai pertimbangan. Untuk menyukseskan dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep

“Atas keluarnya rekom ini sudah melalui prosedur yang telah ditentukan. Hal itu dari berbagai macam cara seperti survei, dan pengamatan tersendiri,” ungkapnya.

Tambah Fauzi, untuk yang hadir hari ini sengaja dibatasi karena keterbatasan dengan aturan protokol kesehatan Covid-19. Karena bagaimana pun kata Fauzi, harus menghormati pemerintah.

“Maka kami tetap melaksanakan deklarasi ini dengan mengikuti protokol Covid-19,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *