Ditabrak Truck Bermuatan Cabe, Calon Pasangan Pengantin Tewas Mengenaskan

oleh -1,476 views
Beginilah kondisi pengemudi motor Honda Beat usai ditabrak truk bermuatan cabe (Ist).

SITUBONDO, Senin (18/1/2021) suaraindonesia-news.com – Naas dialami calon pasangan pengantin. saat melintas di jalan Argopuro Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, sepeda motor Honda Beat nopol P 3536 FV yang kendarainya ditabrak truk bermuatan cabe nopol AD 8040 TE yang dikemudikan Denada Sapta Saputra (25) warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Akibat kerasnya benturan dua kendaraan tersebut, calon pengantin Riskiyanto (22) asal Kecamatan Desa Sletreng Kecamatan Kapongan dan Novita Sari (21) asal Desa Kalibagor, Kecamatan Kota Situbondo tewas dengan luka mengenaskan.

Untuk kepentingan penyelidikan, pasangan pengantin yang merencanakan pernikahannya Minggu depan oleh petugas Pos 90 dibantu warga setempat segera dievakuasi ke Rumah Sakit Abdoer Rahem (RSAR) untuk divisum.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Hari Minggu (17/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Sepulang dari rumah orang tuanya Novita Sari di Desa Kalibagor, calon pasangan pengantin ini melaju dari arah selatan menuju ke Utara.

Nah, sesampainya dilokasi kejadian dari arah yang berlawanan tiba tiba truk bermuatan cabe yang dikemudikan Denada melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan mendadak oleng ke arah kanan. Karena tidak dapat menguasai laju kendaraannya maka langsung menabrak kendaraan yang dikendarai calon pasangan pengantin.

Kanit laka lantas Polres Situbondo, Iptu Agus Siswanto menjelaskan, bahwa paska kecelakaan antara Honda beat dan truk di jalan raya Argopuro, korban Novita Sari langsung meninggal di TKP. Sedang pengemudi sepeda motor, Riskiyanto mengalami luka berat dan dilarikan ke RSAR untuk mendapatkan perawatan medis.

Sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal di rumah sakit.

“Yang meninggal di TKP satu orang, yaitu penumpang sepeda motor. Sedang pengemudinya luka berat dan meninggal setelah menjalani perawatan. Sebagai barang bukti, dua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan,” kata Iptu Agus Siswanto.

Reporter : Ugik
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan