Disdik Sumenep Akan Beri Hadiah Umroh Gratis Bagi Guru Berprestasi

oleh -16 views
Foto : Agus Dwi Saputra Kepala Disdik Kabupaten Sumenep

SUMENEP, Rabu (29/11/2023) suaraindonesia-news.com – Guru berprestasi tahun 2023 akan mendapatkan hadiah umroh gratis dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (29/11).

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Disdik kepada jasa guru yang telah ikhlas berjuang mendidik dan mencerdaskan generasi anak didik bangsa.

“Kita nanti akan adakan Jalan Sehat (JJS), untuk mengapresiasi pengabdian para guru tersebut,” kata Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra, saat dikonfirmasi.

Dikesempatan yang sama Agus mengungkapkan, tidak hanya hadiah umroh gratis pada JJS, tentunya juga ada sejumlah door prize juga yang akan diberikan oleh Disdik Sumenep kepada guru berprestasi tersebut.

Menurut Agus, mutu pendidikan dibutuhkan perbaikan yang serius, karena tanpa dipungkiri dalam tenaga pendidikan tentunya ada yang baik juga ada pula yang buruk.

Baca Juga: Transaksi Narkoba, Dua Warga Kelurahan Kepanjin Diamankan Satresnarkoba Polres Sumenep

“Pastinya ada ya sejumlah kasus yang melibatkan guru. Sebab itu saya katakan, bahwa saat ini mutu pendidikan di Sumenep harus lebih diperbaiki lagi,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, sejumlah guru dari berbagai sekolah di bawah naungan Didik Sumenep sudah menerima penghargaan pada acara apel HGN 2023 di Kantor Pemkab Sumenep.

Hadiah itu diserahkan langsung oleh Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra dan Wakil Bupati (Wabup) Dewi Khalifah kepada para guru berprestasi.

Reporter : Ari
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan