Diduga Aniaya Anggota Polisi, Lima  Remaja Desa Mekar Sari Ditahan

oleh -149 views
Dugaan Penganiayaan terhadap salah seorang polisi bernama Iswandi Fabanyo (22), di Desa Mekar Sari, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur, Kamis (7/3) dini hari.

HALTIM, Kamis (7/3/2019) suaraindonesia-news.com – Lima  remaja Desa Mekar Sari di duga kuat melakukan penganiayaan terhadap salah seorang polisi bernama Iswandi Fabanyo (22), di Desa Mekar Sari, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur, Kamis (7/3) dini hari.

Iswan Fabanyo di ketahui baru pelepasan pelantikan menjadi anggota polri beberapa hari yang lalu oleh Polda Maluku Utara.

Dugaan sementara, penganiayaan terjadi karena oknum polisi tersebut sedang kedapatan bersama seorang perempuan di kamar rumah milik ibu Darsen pada pukul 04.00 wit.

Kapolsek Wasile Ipda AHMAD M, saat dihubungi awak media melalui saluran telpon membenarkan kejadian tersebut.

“Sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan untuk mencari tau kebenaranya, untuk oknum anggota tersebut diketahui baru dilantik kemarin,” terang Kapolsek Wasile.

Hal senada juga di sampaikan kepala Desa Mekar Sari, Wanto BS, menurutnya, sesuai informasi yang ia dapat, kejadian itu terjadi di samping penginapan lestari Desa Mekarsari.

“Saya dapat informasi dirumahnya  evi, anak ibu Darsem dan bapak Tauhid,” ucap Kades, Kamis (7/3).

Lanjut Kades, waktu kejadian ia mengaku masih tidur, dan saat ia datang di tempat kejadian sudah ada intel.

“Warga yang lapor ke saya, kejadiannya sekitar jam 03.30 Wit.(Malam Kamis), soal keributannya saya tidak tahu, soalnya masih tidur,” tuturnya.

Kades juga membeberkan Keseharian perempuan yang kedapatan bersama seorang oknum polisi itu. “Perempuan itu sering hura hura sih, kehidupannya bebas gitu, anak manja,” kata Kades.

Lima remaja yang di duga melakukan penganiayaan kepada salah satu angota polisi tersebut bernama Bambang, Agung, Joko, Sarip, Sigit dan Joko. Kelima pria itu warga Desa Mekar Sari.

Sekedar diketahui, sampai berita ini ditulis, diketahui kelima pria yang diduga sebagai pelaku itu masih di tahan di Polsek Wasile Kabupaten Halmahera Timur.

Reporter : Arjun Onga
Editor : Amin
Publisher : Imam

One thought on “Diduga Aniaya Anggota Polisi, Lima  Remaja Desa Mekar Sari Ditahan

  1. Penggerebekan bukan penganiayaan, terjadinya pemukulan karena refleks dari perbuatan oknum tersebut, editor tolong cek judul baik2,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *