Demi Memaksimalkan Kontribusi pada Peningkatan PAD, Ini Langkah BPRS Bhakti Sumekar di Pertengahan Tahun 2024

oleh -3 views
Foto: Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar saat ditemui di ruang kerjanya. (Foto: Zaini Amin/SI).

SUMENEP, Selasa (4/6) suaraindonesia-news.com – Demi memaksimalkan kontribusi pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), BPRS Bhakti Sumekar Sumenep mulai dari pertengahan tahun ini akan memaksimalkan pendapatan dan pencapaian angka-angka bisnis dari setiap jaringan kantor yang ada, baik kantor cabang maupun kantor kas.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, bahwa perusahaan akan menggerakkan segenap sumber daya di seluruh jaringan kantor yang ada.

Baca Juga: Melalui CSR, BPRS Bhakti Sumekar Terus Mendongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Sumenep

Hal itu juga kata Fajar, dilakukan demi menggali potensi bisnis baru dan prospektif di masing-masing wilayah.

“Kami secara khusus, perusahaan akan memonitor dan mengevaluasi pencapaian Return on Assets (ROA) dari masing-masing jaringan kantor,” kata Fajar dalam keterangannya pada suaraindonesia-news. com, belum lama ini. Selasa (3/6).

Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu indikator kunci yang dapat dimasukkan ke dalam studi kelayakan bisnis rencana pembukaan kantor baru.

Baca Juga: Jelajah Literasi Keuangan, 6 Penulis Terbaik Menerima Penghargaan dari Dirut BPRS Bhakti Sumekar

“Hal ini juga sangat berkaitan erat dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumenep, di mana selain harus tumbuh, perbaikan ekonomi juga harus merata khususnya di Kabupaten Sumenep,” tukas Fajar.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan