Danlanal Semarang Gelar Olah Raga Bersama Unsur Maritim Wilayah Semarang

oleh

SEMARANG, Sabtu (13/10/2018) suaraindonesia-news.com – Guna menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerjasama serta bersinergi bersama Seluruh Unsur Maritim di Wilayah Kota Semarang, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang-Lantamal V, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menggelar olahraga bersama, Sabtu (13/10).

Kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Unsur Maritim se Kota Semarang tersebut di gelar di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dirpolair Polda Jateng, Kepala Kantor KSOP, Kepala Distrik Navigasi, GM Pelindi III, Direktur TPKS, Bea Cukai Prov Jateng, BPPI, beberapa Lemdik Kemaritiman,  serta undangan lainnya.

Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam aerobik yang dipandu oleh dua orang Instruktur senam, dilanjutkan dengan bermain Bola Volly gabungan, dan diakhiri ramah tamah dan diiringi hiburan musik.

Danlanal Semarang mengucapkan selamat datang serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pimpinan dan anggota Unsur Maritim Wilayah Kota Semarang.

Heri -sapaan akrab Danlanal Ssmarang berharap semoga dengan kehadiran para peserta olah raga bersama Unsur Maritim wilayah Semarang ini,  dapat lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya, sehingga akan terbentuk kedekatan yang dapat mempermudah dalam bekerja sama serta bersinergi bersama dalam sebuah bingkai kekompakan guna menunjang tugas bersama di Wilayah Semarang.

“Bila salaing mengenal, dilanjutkan berkoordinasi dan bersinergi yang bermuara pada penciptaan suasana yang kondusif, aman dan penuh persaudaraan,” terangnya.

Reporter : Romi
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *