Cuaca Tak Menentu, Personil Satgas TMMD Kodim Abdya Tetap Semangat

oleh -30 views
Dansatgas TMMD ke-101 Kodim Abdya, Letkol Arm Iwan Aprianto,saat berada dilokasi pembagunan jalan di desa Adan Tangan-tangan.

ACEH ABDYA, Kamis (19/04/2018 ) suaraindonesia-news.com – Personil Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 di Gampong Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bekerja dalam cuaca yang tidak menentu. Meski begitu, personil tetap bekerja maksimal.

Dansatgas TMMD ke-101 Kodim Abdya, Letkol Arm Iwan Aprianto menyebutkan, semenjak pembukaan TMMD kondisi  cuaca sudah tidak mendukung.

“Personil Satgas bersama masyarakat, memiliki semangat tinggi dan tidak surut, meski sering hujan,” sebutnya.

Tegas Dandim, selain cuaca yang tidak menentu, tidak ada kendala yang begitu berarti dalam pelaksanaan TMMD kali ini.

“Dengan kondisi seperti ini, tentu personil dalam bekerja memerlukan kehati-hatian,” sebutnya.

Dandim menyebutkan, walau dalam kondisi bagaimanapun, pihaknya tetap mengupayakan semaksimal mungkin, sehingga tugas dalam TMMD tersebut sesuai target dan dapat mensejahterakan warga sekitar.

“Semoga bangunan jalan, talut, jembatan plat dan pembuatan gorong-gorong dari hasil pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfaat oleh warga sekitar maupun warga lainnya,” tuntas Dandim Iwan.

Pantauan awakmedia ini, sejak dibuka secara resmi TMMD Kodim 0110/Abdya oleh Bupati kabupaten setempat kondisi cuaca diwilayah tersebut memang tidak dapat diprediksi, kadang hujan dan kadang panas.

Meski demikian, terlihat Satgas TMMD tak sedikitpun menyurutkan semangat untuk tetap bekerja menyelesaikan berbagai kegiatan, seperti pembuatan jalan baru sepanjang  2.138 meter di Gampong setempat, yang saat ini sudah siap mencapai 68 persen.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *