Bupati Jember Minta Peserta Tajemtra 2018 Tak Tinggalkan Shalat

Bupati Jember, dr. Faida melambaikan tangan kepada para penonton Tajemtra 2018. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Sabtu (8/9/2018) suaraindonesia-news.com – Jauhnya jarak even tahunan gerak jalan Tajemtra (Tanggul-Jember Tradisional) yaitu sepanjang 30 kilometer dengan start dari Tanggul dan finish di Jember tentu memakan waktu panjang bagi peserta baik perseorangan maupun beregu untuk menyelesaikannya.

Bupati Jember, dr. Faida, MMR dalam sambutannya meminta kepada ribuan peserta Tajemtra 2018 untuk tidak meninggalkan shalat lima waktu.

“Banyak masjid di sepanjang lintasan Tajemtra, oleh sebab itu jangan sampai meninggalkan shalat. Semoga kita semua dalam lindungan-Nya mulai dari start sampai finish,” pesannya kepada peserta.

Baca Juga: Stormtrooper Juga Ikuti Tajemtra 2018 

Selain itu, Faida menegaskan untuk tidak melanggar himbauan dari panitia yaitu tidak membawa senjata tajam, tidak membawa bahkan meminum alkohol, tidak menggunakan atribut yang dapat memicu konflik, tidak memakai atribut politik praktis, juga tidak mengenakan seragam silat.

“Jangan ada senjata tajam, jangan ada minuman keras, patuhi aturan. Tajemtra adalah acara untuk berbahagia dan acara untuk sportifitas, bukan acara kisruh-kisruhan,” tegasnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here