BPJS Kesehatan Selenggarakan Workshop Dan Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik 2020 Secara Virtual

oleh -49 views
Suasana saat workshop BPJS Kesehatan.

GUNUNGSITOLI, Kamis (22/10/2020) suaraindonesia-news.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar media workshop dan penganugerahan lomba karya jurnalistik 2020, Kamis (22/10).

Kegiatan tersebut di ikuti para awak media online, media cetak, dan media elektronik yang di perkirakan sekitar 700 peserta yang berasal dari berbagai daerah melalui virtual dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Kepala Humas BPJS Kesehatan, M. Iqbal Anas Ma’ruf menyampaikan kegiatan tersebut mengangkat tema “Menjaga Keberlangsungan Program JKN-KIS”.

“Media massa dan insan pers menjadi kunci penyampaian informasi kepada seluruh masyarakat, untuk itu kita berharap rekan-rekan jurnalis yang mendapatkan informasi akurat dapat menyajikan informasi secara independen kepada masyarakat,” harap M. Iqbal Anas.

M. Iqbal Anas berharap, masyarakat Indonesia dapat kuat melewati situasi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Pada kegiatan Workshop dan Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik 2020 tersebut diikuti awak media mitra BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli melalui virtual bertempat di ruang VIP raja koki.

Adapun narasumber pada sesi pertama yaitu Hasbullah Thabrany – Pakar Asuransi Kesehatan; Yustinus Prastowo – Stag Khusus Menteri Keuangan; Kunto Ariawan – Direktorat Penelitian dan Pengembangan KPK; Adang Bachtiar – Ketua Tim Kendali Mutu Kendali Biaya Pusat; dan Agus Pambagio – Pakar Kebijakan Publik Moderator : Deputi Direksi Bidang JPKR.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *