Bocah Penderita Gizi Buruk di Lebak, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Foto: Muhammad Fahmi Penderita penyakit Gizi Buruk di Usia 2

LEBAK, Selasa (29 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Di Usia 2 tahun Muhammad Fahmi menderita penyakit Gizi Buruk dan bahkan sekarang di Usia (7) tahun. M. Fahmi belum bisa berjalan.

Putra Multatuli ini butuh bantuan Pemerintah Daerah Maupun orang para dermawan. kampung Kaduguling RT 003/02 Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Muhammad Fahmi, anak ke 7 Putra  bapak Edi ( 53 ) dan Ibu Kasni (50) lahir keluarga tidak mampu ini, dia membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah maupun dari orang yang para Dermawan.

Pengurus Pusat IMALA, Wawan menjelaskan kepada  Media suaraindonesia-news.com bahwa keluarga bapak Edi ( 53 ) Putranya menderita penyakit Gizi Buruk semenjak di usia 2 tahun dan sekarang M. Fahmi sekarang Usianya 7 tahun belum juga bisa berjalan.

Lanjut, Wawan. M. Fahmi lahir dari keluarga tidak mampu ini, beliau butuh bantuan dari Pemerintah Daerah maupun orang yang Dermawan. Baca Juga: Bupati Ngantor di Gucialit Selama Dua Hari

“Keluarga Edi ( 53 ) sekarang hanya bisa pasrah melihat kondisi anaknya yang sering sakit dan bahkan menderita penyakit Gizi buruk ini,” terangnya Wawan.

Bahkan mau berobat ke puskesmas harus berjalan kaki sekitar 7 KM. Lantaran keluarga Edi tidak mampu membayar ongkos ojek.

Wawan Menyampaikan kepada Dinas kesehatan Maupun Dinas Sosial yang berada di Kabupaten Lebak.

“Untuk lebih Pro Aktif dan Jemput bola dan jangan hanya menunggu laporan dari masyarakat maupun beraksi saat setelah di muat ke Media,” ujarnya. (Abdul kohar).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here