Berbagi Berkah Ramadhan, DPC KWRI Kota Balikpapan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pengurus dan Anggota

oleh -185 views
Penasehat DPC KWRI Kota Balikpapan Suprapto menyerahkan paket sembako kepada pengurus di kediamannya Jalan Inpres, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kamis, (6/5/2021).

BALIKPAPAN, Jumat (7/5/2021) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC – KWRI) Kota Balikpapan menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus dan anggota yang masih aktif sebanyak 30 orang.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh penasehat DPC KWRI Kota Balikpapan Suprapto dikediamannya yang disaksikan oleh Sekjen DPC KWRI Abramsyah Halim di Jalan Inpres, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kamis, (5/5/21).

Ketua DPC KWRI Kota Balikpapan, Eddy Supardi mengatakan, bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pengurus dan semua anggota yang merupakan wartawan yang masih aktif dan tergabung dalam DPC KWRI Kota Balikpapan.

“Paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada pengurus dan anggota, apalagi dalam kondisi sulit saat ini di masa pendemi Covid-19. Walaupun tidak banyak, paket sembako ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban anggota dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut lebaran”, ujar Eddy saat ditemui suaraindonesia-news.com di Sekretariat DPC KWRI Kota Balikpapan di Jalan MT. Haryono, Balikpapan Selatan, Jumat, (7/5/2021).

Disamping itu, Eddy yang juga pemimpin redaksi media online penasatu.com mengimbau kepada semua wartawan yang tergabung dalam DPC KWRI dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk tetap disiplin menggunakan protokol kesehatan. Karena wartawan dalam menjalankan tugasnya berinteraksi dengan banyak orang, minimal memakai masker dan rajin mencuci tangan,” pesan Eddy.

Dalam kesempatan ini, Eddy menyampaikan atas nama DPC KWRI, Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Atas nama DPC KWRI Kota Balikpapan, kami mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *