Belum Beruntung, Gedung SDN Pejagan 2 Tahun Ini Layak Dapat Program DAK

Drs. Imam Muslich Kepala Sekolah Dasar Negeri Pejagan 2 Bangkalan :Foto Anam/SI

BANGKALAN, Rabu (02 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Sekolah Dasar Negeri Pejagan 2 Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tahun 2017 ini merasa belum beruntung karena belum kebagian Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk rehab gedung sekolah.

Kepala SDN Pejagan 2, Drs. Imam Muslich, mengklaim layak mendapat program yang bersumber dari DAK untuk memaksimalkan pemberian fasilitas pelayanan pada total 307 siswanya saat ini.

“Pengennya dapat karena kami butuh, itu dibelakang ada lokasi yang bisa dibangun,” tuturnya saat ditemui dikantornya, Rabu (02/8) pagi.

Diapun bercerita bahwa selama ini anak didiknya sering meraih juara dari tingkat Kecamatan, Daerah hingga Provinsi seperti halnya, baru bulan kemarin meraih juara 2 lomba bercerita tingkat Provinsi. Baca Juga: KIP Bangkalan Programkan Beri Piagam Pada Badan Publik Teladan

“Baru Juli kemaren kami meraih juara dua lomba bercerita tingka Provinsi, selain lomba bercerita anak didik kami juga menyabet lomba karate tingkat nasional,” ujarnya.

Bahkan, pihaknya sengaja mendatangkan pelatih karate dari TNI dan semua siswa dipersilahkan mengikutinya dari kelas satu hingga kelas enam berdasarkan bakat dan minat mereka.

“Yang jelas ini tanpa ada unsur paksaan, untuk yang juara karate kemaren namanya Irfan kelas 5 mas,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here