Pemulung di Sumenep Temukan Granat Nanas Aktif

Pemulung di Sumenep Temukan Granat Nanas Aktif

SUMENEP, Rabu (2 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Pencari Barang bekas (Pemulung) menemukan Granat nanas yang di duga masih aktif di area gudang rongsokan milik Bapak rahman Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Granat nanas pertama kali ditemukan oleh Joko waluyo, Selasa pukul 19:00, Rabu (2/8/2017) malam,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Rabu (2/8).

Kronologis Kejadian penemuan granat bermula saat Joko Waluyo yang bekerja sebagai pencari barang bekas di gudang Milik Rahman, lalu menemukan sebuah granat aktif dengan Nomer 156. Baca Juga: Langgar Aturan, Kepsek SDN Pangarangan I Sumenep Dipindah ke Pulau

“Kemudian granat dibawa pulang kerumahnya, Dan pada pukul 21:30 granat tersebut diserahkan pada kopda Hendra wahyudi, setelah itu yang bersangkutan mengamankan granat itu di koramil kalianget,” Katanya.

Mantan Kapolsek Kalianget itu Menambahkan, Pada Pukul 23:00 wib, Kapolsek Kalianget bersama 2 pers melakukan koordinasi dengan Danramil Kalianget Kapten Inf Taryono, Untuk melakukan tindak lanjut pengamanan penemuan granat tersebut.

“Pada hari Rabu pada pukul 00:30 Wib, Kapolsek Kalianget telah melakukan pengamanan temuan granat di ruang sel tahanan Polsek Kalianget dalam keadaan aman,” tutupnya singkat. (Jar)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here