Beatbox Abdya Akan Ikut Perlombaan di Lhoksumawe

Foto: Pengasuh Tuna Abdya Beatbox, T Herman

ABDYA ACEH, Senin  (28 Agustus 2017 ) suaraindonesia-news.com – Tuna Aceh Barat Daya Beatbox (TAB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dipastikan akan ikut ambil bagian pada event perlombaan Beatbox se-Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Lhoksumawe. Untuk itu, Tuna Abdya terus melakukan persiapan, termasuk dengan mengintensifkan latihan.

Pengasuh Tuna Abdya Beatbox, T Herman kepada awak media, menyebutkan, keikut sertaan pihaknya dalam even yang dilaksanakan oleh Discoveri Beatbox di Lhoksumawe pada tanggal 15 Oktober mendatang itu sudah dipersiapkan secara matang.

“Persiapan terus kita genjot dengan tujuan keikutsertaan kita ini untuk meraih prestasi dibidang seni musik mulut ini guna mengharumkan nama daerah kita,” kata T Herman disela-sela pertemuan dengan pihak DPRK Abdya.

Namun, T Herman mengakui, sejauh ini pihaknya masih memiliki kendala yakni belum tersediannya anggaran yang memadai untuk keikutsertaan pihaknya dalam event bergengsi itu. Baca Juga: Gubernur Aceh Lantik Pasangan Walikota Langsa Periode 2017-2022

“Kita masih kekurangan akomodasi, kita berharap ada sumber anggaran bantuan dari kita semua,” harapnya.

Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli menjawab awak media setelah pertemuan dengan perwakilan Beatbox Abdya itu mengakui, pihaknya memberikan apresiasi atas peran serta Tuna Abdya dalam keikutsertaan pada perlombaan yang akan membawa nama baik Abdya itu.

“Mudah-mudahan perwakilan Abdya ini mampu meraih prestasi terbaiknya dalam memajukan dunia seni musik kita,” tukasnya.(Nazli, Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here