Bangun Sinergitas dan Kebersamaan, Komandan Arhanud dan Polres Batu Kumpul di Mapolres

oleh -312 views
Kapolres Batu menerima penghargaan kenang-kenangan tali asih sovenir berupa kelongsong yang diberikan langsung oleh Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah di depan Mako Polres Batu.

KOTA BATU, Senin (20/11/2017 suaraindonesia-news.com -Untuk membangun sinergisitas, menjalin kebersamaan dan membangun kerjasama yang baik, Senin (201/11/2017) siang komandan TNI dari Pusdik Arhanud dan Polres Batu kumpul Di Mapolres Batu, keduanya adalah Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah dan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si mengatakan, bahwa kunjungan dari Danpusdik Arhanud itu adalah dalam rangka HUT TNI yang ke 72 sekaligus membangun kerja sama dan sinergisitas antara TNI dan Polri.

“Memang hubungan kerja sama Polres Batu dengan Arhanud selama ini sudah terjalin dengan bagus dan saling mendukung, namun semua itu perlu ditingkatkan,” kata Kapolres Batu.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus-menerus dan berkelanjutan sehingga TNI Polri dapat menjalin sinergitas dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketentraman dan keutuhan NKRI tercinta ini.

Sedang Kabag Humas Polres Batu AKP Supriyanto mengatakan pertemuan itu dalam rangka saling berbagi komunikasi dan untuk menjalin kedekatan kebersamaan sinergitas antara TNI Polri.

“Kunjungan ini juga merupakan suatu kunjungan balasan, dimana Polres Batu sebelumnya ikut serta menyemarakkan hari ulang tahun TNI yang Ke – 72 dan pada saat itu diselenggarakan panggung prajurit yang berlokasi di Pusdik Arhanud yang didukung penuh oleh jajaran kepolisian Polres Batu,” Jelasnya.

Pada pertemuan kali ini Kapolres Batu menerima sebuah bentuk penghargaan kenang-kenangan tali asih sovenir berupa kelongsong yang diberikan langsung oleh Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah di depan Mako Polres Batu.

“Sinergitas dan kerja sama yang dijalin Bapak Kapolres dan Komandan Pusdik Arhanud itumembuktikan TNI Polri kini semakin dekat tanpa ada suatu perbedaan,” jelasnya. (Adi Wiyono/Jie)

Tinggalkan Balasan