Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Ajak Pemuda Jauhi Perilaku Negatif

oleh -3 views
Foto: Serda Eddy Susianto, Babinsa Koramil 0826-13 Pasean saat mengadakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan di Dusun Tengah, Desa Tagengser Daya, Kecamatan Pasean.

PAMEKASAN, Jum’at (31/05/2024) suaraindonesia-news.com – Serda Eddy Susianto, Babinsa Koramil 0826-13 Pasean, mengadakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan di Dusun Tengah, Desa Tagengser Daya, Kecamatan Pasean, Jum’at (31/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan bimbingan dan arahan kepada generasi muda.

Dalam pertemuan tersebut, Serda Eddy Susianto menekankan pentingnya peran pemuda dalam menjaga masa depan mereka. Ia menghimbau kepada para pemuda untuk menghindari berbagai hal yang dapat merusak masa depan, seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, dan tindakan kriminal.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Lakukan Pendampingan Penyaluran Bansos

“Saya mengajak para pemuda untuk selalu waspada dan tidak terjerumus dalam perilaku yang merugikan. Masa depan kalian sangat berharga dan harus dijaga dengan baik. Manfaatkan waktu dengan hal-hal positif, seperti belajar, berolahraga, dan mengembangkan keterampilan,” kata Serda Eddy.

Kegiatan komsos ini disambut baik oleh warga Dusun Tengah. Mereka merasa senang dan terbantu dengan arahan yang diberikan oleh Babinsa. Salah satu warga, Pak Suyadi, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan bimbingan yang diberikan oleh TNI.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Eddy yang selalu peduli dengan kami, terutama anak-anak muda di sini. Semoga dengan bimbingan ini, pemuda di Desa Tagengser Daya bisa menjadi generasi yang lebih baik dan berkualitas,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan masyarakat dapat semakin erat, serta mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi perkembangan generasi muda di Kecamatan Pasean.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan