Babinsa Desa Prekbun Bersama Perangkat Desa Gelar Karya Bakti Bersihkan Pinggir Jalan

oleh -1 views

PAMEKASAN, Senin (08/07) suaraindonesia-news.com – Babinsa Desa Prekbun, Serda Achmad Syarkawi, bersama perangkat desa dan warga, melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pinggir jalan di sepanjang Jalan Dusun Utara, Desa Prekbun, pada hari ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Prekbun, Drs. H. Syafiudin.

Karya bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan desa serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan. Serda Achmad Syarkawi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk selalu dekat dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial.

Baca Juga: Pelihara Kemampuan, Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Laksanakan Latihan PBB Usai Upacara

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua pihak, baik dari perangkat desa maupun warga, dalam kegiatan ini. Kerjasama yang baik antara Babinsa, perangkat desa, dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar Serda Achmad Syarkawi.

Kepala Desa Prekbun, Drs. H. Syafiudin, juga mengapresiasi kegiatan karya bakti ini.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa kita,” kata H. Syafiudin.

Warga yang ikut serta dalam kegiatan ini tampak antusias dan berharap agar kegiatan pembersihan lingkungan ini bisa menjadi agenda rutin di Desa Prekbun. Adanya kegiatan ini dapat tercipta lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk seluruh warga.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan