Atlet Sepatu Roda Lumajang Sementara Gondol 6 Medali Kejuaraan Walikota Surabaya Cup 2018

Sejumlah peserta saat bertanding diterik matahari tadi

SURABAYA, Sabtu (20/10/2018) suaraindonesia-news.com – Sampai dengan sore ini, dan berakhirnya kekuaraan dihari pertama, atlet sepatu roda Kabupaten Lumajang menggondol 6 medali.

Yang sebelumnya ada 3 atlet sepatu roda asal Kabupaten Lumajang, yang meraih medali dalam kejuaraan sepatu roda Walikota Surabaya Cup 2018 di sirkuit Gelora Bung Tomo, Benowo, Kota Surabaya, ternyata bertambah 3 medali lagi yang diraih mereka.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, kata Wakil Ketua Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Lumajang, Solikin, kepada awak media bahwa pada hari pertama ini, ada tujuh atlet yang turun di beberapa kelas, dan empat atlet mendapatkan medali, di laga pertama ini, yang dilanjutkan laga kedua, besuk di hari Minggu (21/10) mulai pagi hari.

Ketujuh atlet tersebut, kata Solikin diantaranya ada Humairah Laksanniyah (Rudwoll Lumajang), turun di kelas Standard Putri 500 M KU B dan kelas Standard Putri 1000 M KU B. Dan ternyata menyabet medali perak dari kedua kelas tersebut.

“Kedua, ada Bryant Dirgantara Putra (List Lumajang), yang turun di kelas Standard Putra 500 M KU C dan kelas Standard Putra 1000 M KU C. Dan kedua kelas mendapatkan medali perunggu,” jelasnya kepada media ini.

Dan ketiga, kata Solikin ada Rifa Nur Adinda Pratiwi (Rudwoll Lumajang), yang turun di kelas Speed 500 M Putri KU A, kelas Speed 1000 M Putri KU A dan Marathon 3200.

“Dinda masih mendapatkan medali perunggu pada kelas Speed 1000 M Putri KU A, dan dilanjutkan besuk,” ujarnya lagi.

Selain itu, kata Solikin, keempat ada Fadillah Eka Permana Putra (Silver Indonesia), yang turun di kelas Speed ITT 200 M Putra KU D dan kelas Speed 1000 M Putra KU D.

“Pada kelas Speed 1000 M Putra KU D, Eka masih belum beruntung, mudah-mudahan di kelas Speed ITT 200 M Putra KU D bisa mendapatkan medali,” tambahnya.

Shalva Pramitha Putri (Rudwoll Lumajang), yang turun di kelas Speed 500 M Putri KU C dan kelas Speed 1000 M Putri KU C, sementara mendapatkan medali perunggu pada kelas Speed 1000 M Putri KU C.

“Untuk yang kelas 500 M Putri KU C lanjut besuk, kelanjutannya yang keenam yaitu ada Wisnu Putra Setiawan dari klub Rudwoll Lumajang, yang turun di kelas Speed 500 M Putra KU C dan kelas Speed ITT 200 M Putra KU C.

“Wisnu dan terakhir atas nama Daysabyan Khoirul Akbar Dwi Putra juga dari klub Rudwoll Lumajang Speed 500 M Putra KU D dan kelas Speed ITT 200 M Putra KU D, belum bertanding sama sekali. Mudah-mudahan besuk mereka bisa menambah raihan medali yajg saat ini masih ada 6 medali untuk Lumajang,” bebernya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Amin
Publiser : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here