Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Pilkada 2020, Kapolresta Banyumas Pimpin Patroli Berskala Besar

oleh -16 views
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K, Kasat Lantas AKP Ryke dan Anggota Kodim 0701 Banyumas.

BANYUMAS, Rabu(09/12/2020) suaraindonesia-news.com – Jajaran Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah beserta personil Kodim 0701 Banyumas melaksanakan patroli cipta kondisi berskala besar dalam rangka pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas saat pencoblosan dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Rabu (9/12).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., yang didampingi Kasat Lantas AKP Ryke ini melibatkan puluhan personel baik dari Polresta Banyumas maupun Kodim 0701 Banyumas. Tim melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat hingga perbatasan Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Kebumen.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., menjelaskan tujuan digelarnya patroli cipta kondisi berskala besar tersebut untuk memback up wilayah tetangga yang sedang melaksanakan Pilkada, yaitu Purbalingga dan Kebumen.

“Kami, jajaran Polresta Banyumas dan Kodim 0701 Banyumas siap memback up untuk mewujudkan kelancaran dan kesuksesan Pilkada yang dilaksanakan di eks wilayah karesidenan Banyumas,” ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Whisnu Caraka berharap, dengan wilayah Banyumas yang kondusif nantinya dapat menular kondusifitasnya dan mampu menambah moril bagi Kabupaten tetangga yang sedang melaksanakan Pilkada.

Reporter : M. Abdullah S
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *