Anggota KWJ Semakin Dimanjakan Dengan Promosi Gratis di Radio

Bung Laros (kiri) saat bertemu dengan staff RRI Jember (kanan) di salah satu kafe yang berada di Jalan Jawa, Jember (5/7). Foto : Guntur Rahmatullah/SI

JEMBER, Kamis (6 Juli 2017 ) suaraindonesia-news.com – Satu lagi kabar gembira bagi kamu yang bergabung dengan Komunitas Wirausaha Jember (KWJ) yaitu kesempatan berpromosi gratis di salah satu stasiun radio di Kota Jember.

Koordinator KWJ, Bung Laros mengatakan, pihaknya mendapatkan tawaran menarik dari Radio Republik Indonesia (RRI) Jember berupa kesempatan berpromosi gratis bagi para anggota KWJ.

“Kami mendapatkan tawaran menarik dari RRI Jember untuk berpromosi gratis di radio bagi para anggota KWJ,” ungkap Bung Laros.

Menanggapi hal tersebut, Bung Laros langsung mengundang staff RRI Jember guna mendapatkan penjelasan lebih detail tentang promosi gratis tersebut, Rabu (5/7) di salah satu kafe yang berada di Jalan Jawa, Jember.

Penyiar RRI Jember, Putra Wijaya menjelaskan bahwa RRI Jember sedang mempunyai program khusus bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Jember berupa promosi gratis.

“RRI Jember punya program khusus bagi para pelaku UMKM di Kota Jember berupa kesempatan berpromosi gratis,” jelas Putra.

Putra merincikan waktu siaran program promosi gratis bagi para pelaku UMKM tersebut.

“Adapun programnya setiap hari Senin sampai Jum’at, pukul 09:00 – 10:00 WIB,” tambahnya.

Selanjutnya Bung Laros akan memberikan kesempatan ini kepada dua anggota KWJ secara bergantian setiap harinya pada jam siaran gratis dari RRI Jember tersebut. (Guntur Rahmatullah)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here