Andri Nugraha Terpilih Sebagai Ketua PL Partai Golkar Secara Aklamasi

Andri Nugraha Terpilih Sebagai Ketua PL Partai Golkar Secara Aklamasi

BOGOR, Minggu (21 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Andri Nugraha terpilih sebagai Ketua Pengurus Kelurahan (PL) Kebon Kelapa Partai Golkar secara aklamasi. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat Minggu (21/10).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Wakil Ketua Andy Iswara Natanegara, Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut, MM, Endang syahdani, Eka Wardhana, Ali Sadikin dan Ketua PK Bogor Tengah Khoirul.

Setelah terpilih menjadi Ketua PL Kebon Kelapa, Andri Nugraha di minta untuk menyusun kepengurusan PL Kelurahan Kebon Kelapa selama 14 hari, demikian dikatakan sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono S.Hut, MM kepada suaraindonesia-news.com

Menurut Heri, simpatisan partai golkar di kota bogor banyak sekali, tapi itu harus di sentuh dan di lakukan silaturohmi, kalau tidak, meskipun mereka adalah simpatisan partai golkar bisa beralih ke partai lain sehingga harus dilakukan pendekatan dan komunikasi ungkapnya.

Oleh karena itu kata Heri, diharapkan Ketua PK bisa menjadi jembatan untuk berkomunikasi dengan para tokoh, kader dan simpatisan partai golkar.

“Kita tau bahwa PL adalah ujung tombak perjuangan partai golkar dalam memenangkan pemilu, karena mereka berada ditengah tengah warga,” pungkasnya.(Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here