Amankan Kunker Presiden, Lanal Denpasar Terjunkan Satu Pleton Pasukan Pengamanan VVIP

oleh

DENPASAR, Sabtu (23/3/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara Ny.Iriana Joko Widodo, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada ll menerjunkan sedikitnya satu pleton pasukan yang tergabung dalam Satgas Pam VVIP Subsatgas Pam Pelabuhan di bawah komando Satgas Pamwil Kodam IX/Udayana kemarin.

Pengamanan di tempatkan di area pengamanan di sekitar perairan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan perairan Jalan Tol Bali Mandara disertai menurunkan Combat Boat Patkamla Bali dan Searider di wilayah perairan Nusa Dua Bali.

Kunjungan Presiden beserta rombongan ini dalam rangka peresmian Pasar Badung dan tatap muka dengan masyarakat di Art Center Kota Denpasar, Bali.

Tampak hadir menyambut Presiden, Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose, Ketua DPRD Provinsi Bali, Danrem 163/Wsa Kolonel Arh. AM Suhariyadi, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wibowo.

Setibanya di Bali, Presiden langsung menuju Pasar Badung, Kota Denpasar dan disambut dengan 2000 penari, Presiden langsung meninjau sekaligus meresmikan pasar rakyat, Pasar Badung Kota Denpasar tersebut.

Selesai peresmian Pasar Badung, Presiden dan rombongan menuju Ardha Chandra di Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, untuk menghadiri Simakrama (silaturahmi) dengan tokoh dan masyarakat Bali. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *