Advokat ALE Sangat Kooperatif Berhadapan Dengan KPK

Dari kiri: Imam Muslih, Syarief Hidayatullah, ALE, dan Gunadi Handoko di Polres Metro Jakarta Pusat

Reporter : Kurniawan

Jakarta, Suara Indonesia-News.Com – Gerak cepat rekan rekan Awang Lazuardi Embat ( ALE ) sangat signifikan, jika kemarin ada 17 Advokat untuk membelanya berhadapan dengan KPK maka saat ini sudah 20 Advokat yang semuanya dari DPC Peradi Malang, papar Ketua DPC Peradi Malang Gunadi Handoko, di DPN Peradi Grand Slipi-Jakarta dihubungi melalui seluler. Kamis (18/02/2016).

Menurutnya, saat ini dirinya bersama rekan Syarief Hidayatullah, SH., MBA dan rekan Imam Muslih, SH., MH mewakili 17 Advokat Peradi Malang penerima lainnya menemui rekan Awang Lazuardi Embat ( ALE ) diruang Kanit Tahanan dan Barang Bukti ( TAHTI ) Polres Metro Jakarta Pusat.

“Rekan kita, kelihatan tampak sehat bugar dan tegar, kedatangan kami disambut gembira. ALE tampak tenang sekali, karena menurut dia ide kegiatan itu (suap) bukan darinya, tanpa ditempuh seperti itu perkara yang dimaksudkan masih lama,” kata Gunadi menirukan ALE.

Rekan Ale, menurut Gunadi sangat kooperatif, itu karena KPK telah mempunyai bukti-bukti akurat tentang dugaan pidana yang dilakukannya. Pengamatan KPK tentang pra kegiatan dimaksud sangat akurat dan lama, tandasnya.

“Rekan ALE dalam perkara ini  mempercayahkan penuh proses hukumnya kepada DPC Peradi Malang ( janti ), dia berharap perkara ini bisa cepat diproses dengan pendampingan rekan Advokat ditempatnya dia berasal,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here