Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kepala Desa Karangharjo

oleh

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DESA KARANGHARJO

Banyuwangi, suaraindonesia-news.com – Momen penting bagi masyarakat desa karangharjo khusus nya bagi keluarga besar Bpk. Miskawi setelah acara pelaksanaan demokrasi memilihan kepala desa Karangharjo kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi, Bpk. Miskawi sebagai kepala desa Karangharjo terpilih hari rabu tanggal 08/05/13, telah resmi disumpah dan dilantik langsung oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas MSi bertempat dipendopo kantor kecamatan Glenmore, tentunya suatu kebanggaan dan kebahagian bagi seluruh masyasrakat desa Karangharjo Khususnya bagi keluarga besar dan team sukses Bpk.Miskawi.

Dalam pemberangkatannya menuju ketempat acara pelaksanaan pelantikan, Bpk. Miskawi yang juga terkenal dengan kesederhanaannya tersebut bersama team sukses dan masyarakat berangkat dengan naik kendaraan tradisional ( dokar,red.) menuju tempat acara dilaksanakan.

Sungguh tak heran jika acara pelantikan tersebut sangat meriah dan penuh keceriaan,sebab sebagai figure kepala desa Bpk.Miskawi adalah seorang yang karismatik dan mudah bergaul dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan Ras, suku, Agama apapun.

Tidak lah salah jika masyarakat memilihnya sebab Bpk.Miskawi dengan segala misi dan fisi membangun desa disegala bidang, terutama terkait pelayanan kepada masyarakat,bahkan telah terlihat salah satu janjinya telah diwujudkan yaitu berupa dua mobil Unit Pelayanan Masyarakat Desa Karangharjo yang siap 24 jam bagi masyarakat Karangharjo adalah suatu bukti yang luar biasa atas salah satu upaya membangun desa.

Ketika media ini menemui Bpk. Miskawi di rumah kediamannya mengatakan”suatu kebanggaan dan apresiasi yang seluas-luasnya kepada team sukses dan seluruh masyarakat Karangharjo sebab semua ini atas dukungan mereka dan saya anggap ini sebagai amanah bagi saya, untuk melaksanakan tugas sebagai kepala desa menuju masyarakat yang lebih sejahtera”.

Ditempat terpisah media ini juga bertemu dengan salah satu team sukses Bpk.Miskawi sebut saja nama nya Mudik mengatakan “Saya bersama teman dan masyarakat lain berjuang dan menggalang massa untuk kesuksesan terpilihnya Bpk.Miskawi sebagai kepala desa Karangharjo dengan suka rela sebab kami percaya ditangan Bpk.Miskawi desa karangharjo akan lebih baik dengan segala misi-misinya yang mulia”.

Camat Glenmore saat dikofirmasi oleh media ini mengatakan “Saya sangat bangga dengan dilantiknya kepala desa Karangharjo,Alhamdulillah mas semua berjalan lancar dan sukses,saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi kesuksesan acara pelantikan tersebut”.

Reporter : hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *