4 Dusun Desa Pancakarya, Kini Sudah Punya Kasun Baru

oleh
Foto: Pelantikan empat kasun baru di Desa Pancakarya, Kec. Ajung (Foto: Istimewa)

JEMBER, Jumat (15 September 2017) suaraindonesia-news.com – Empat Dusun di Desa Pancakarya, Kec. Ajung yang sebelumnya tidak mempunyai Kepala Dusun (Kasun), kini telah mempunyai Kasun. Empat Dusun tersebut di antaranya Dusun Krasak, Dusun Kresek, Dusun Gumuk Segawe, dan Dusun Curah Welut.

Kepala Desa Pancakarya, Ir. Moh. Agus Salim telah melantik empat orang kasun untuk keempat dusun tersebut, Kamis (14/9). Mereka ialah Ahmadi (Kasun Krasak), Roni Yahya (Kasun Kresek), Riama Permatasari (Kasun Gumuk Segawe), Alif Fauzan (Kasun Curah Welut).

Pelantikan ini juga disaksikan oleh Seluruh Muspika Kecamatan Ajung. Baca Juga: Pelayanan PT Pos Indonesia Cabang Sumenep Tidak Beres, Konsumen Kecewa

“Saya berharap dengan adanya Kepala Dusun baru ini bisa mengurangi beban kami yang sebelumnya,”ucap Kades Pancakarya.

Sedangkan Camat Ajung berpesan agar para pemimpin baru ini tidak boleh mengeluh dalam menjalankan amanah yang dititipkan rakyat kepadanya.

“Seorang pemimpin itu tidak boleh mengeluh, haus siap dalam kondisi apapun, nantinya saya juga mohon ijin ke pak kades untuk mempertanyakan kinerjanya,” tukas Camat Ajung, Slamet Wijoko, M.Si. (Guntur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *