17 Pasangan Calon Kepala Daerah Terpilih di Jawa Timur Resmi di Lantik

Reporter : Adhi/Hsn

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Hari ini, Rabu (17/2/2016), Sebanyak 17 pasangan calon kepala daerah terpilih di Jawa Timur secara resmi di lantik.

Proses pelantikan di bagi dua gelombang, gelombang pertama berlangsung pukul 09.00 tadi pagi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, diikuti sembilan pasang kepala daerah yaitu Sidoarjo, Banyuwangi, Sumenep, Gresik, Lamongan, Situbondo, Mojokerto, Jember dan Trenggalek.

Pelantikan gelombang pertama ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Sementara untuk gelombang kedua dilakukan pukul 11.30 siang dan diikuti delapan pasangan, yaitu Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Malang, Kediri, Blitar dan Ponorogo. Selain itu juga Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Pasuruan dan Blitar.

Pantauan Suara Indonesia, Ratusan personel gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Brimob Polda Jatim juga sudah disiagakan untuk pengamanan kegiatan pelantikan ini.

Sementara untuk tamu undangan yang di perbolehkan masuk juga dibatasi maksimal hanya 6 keluarga untuk masing-masing kepala daerah terpilih.

Selain itu anggota DPRD yang boleh masuk juga hanya unsur Pimpinan DPRD, serta Forpimda yang terdiri dari Kapolres dan Komandan Kodim setempat.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here