Satreskrim Polres Sumenep Amankan Tersangka Kasus Sodomi

Ilustrasi

SUMENEP, Selasa (5/12/2017) suaraindonesia-news.com – Tim Satreskrim Polres Sumenep berhasil mengamankan Tersangka RR (laki-laki) pelaku kasus sodomi atau cabul yang korbannya seorang anak berinisial AR (Perempuan), H (laki-laki) sama berumur 3 tahun yang beralamatkan di Dusun Mamburit, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut keteranga Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, tersangka diamankan di rumah milik Satrawi Dusun Mamburit, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa.

“Tersang kami amankan di rumah milik Satrawi,” katanya, Selasa (5/12) dalam keterangan rilisnya.

Suwardi menjelaskan tersangka RR melakukan sodomi atau berbuat cabul terhadap korban dengan cara menurunkan celana pendek selutut lalu korban disuruh tengkurap, kemudian korban ditindih dan penisnya dimasukkan ke anus korban.

Baca Juga: Hendak Transaksi Sabu, Satreskob Sumenep Ringkus Pengedar Asal Ganding 

Menurutnya, kejadian tersebut berawal saat korban atas nama AR, H dan W bermain kerumah tetangga Satrawi. Namun saat itu Satrawi tidak ada dirumah. Karena kesempatan tersangka langsung melencarkan aksinya karena sudah tidak kuat menahan nafsu bejatnya.

Korban baru diketahui jika mendapat perlakuaan yang tidak senonoh saat ibu korban mencari AR untuk disuruh tidur siang.

“Korban ditemuan di rumah Satrawi. Lalu anaknya diajak pulang saat akan tidur korban AR menangis kesakitan setelah dicek celana dalamnya terdapat bercak darah dari anusnya,” tutur Suwardi.

Sehingga korban AR mengatakan pada ibunya bahwa anusnya dimasuki lenisnya tersangka, orang tuanya korban yang tidak terima langsung melaporkan ke Kades dan diteruskan ke Polsek Kangean dan di mintakan visum ke Puskesmas Arjasa.

“Tersangka saat ini diamankan Polsek Kangean,” pungkas mantan Kapolsek Giligenting ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here