Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Resmi Kantongi Nomor Urut

Tampak keempat Paslon Menunjukkan nomor urut masing-masing usai melakukan penarikan Undian nomor Urut, selasa (13/02)

KUPANG NTT, Selasa (13/2/2018) suaraindonesia-News.com – Rapat Pleno terbuka Penarikan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang digelar oleh KPUD NTT di Hotel Aston Kupang selasa (13/02) berlangsung sukses dan lancar.

Rapat Pleno terbuka KPUD NTT itu diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Pemilihan secara bersama dilanjutkan dengan Sambutan Ketua KPU NTT sekaligus membuka Rapat Pleno terbuka, Pembacaan Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut oleh anggota KPU NTT Thomas Dohu dan Penyerahan Nomor Urut oleh Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe kepada masing-masing pasangan calon.

Dalam penarikan Undian nomor urut tersebut, Paslon Eston Fonay-Christian Rotok (Esthon-Chris) Dipastikan memperoleh Nomor Urut Satu (01), Paslon Marianus Sae – Emilia Nomleni (MS-EN) memperoleh nomor Urut dua (02), Paslon Beny Kabur Harman-Beny Litelnoni (Beny-Beny) memperoleh nomor urut tiga (03) dan Nomor Urut Empat (04) dimiliki Paslon Viktor Bengtilu Lasiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss).

Acara penarikan dan penetapan nomor urut pasangan Calon tersebut dihadiri oleh Keempat pasangan calon kecuali Paket MS-EN. Masing-masing pasangan calon didampingi pimpinan partai pengusung dan tim, Komisioner KPU NTT, Komisioner Bawslu NTT dan Unsur Forkopimda NTT.

Baca Juga: Pakai Rompi Orange KPK, Marianus Sae Diam 1000 Kata – 

Dalam sambutannya Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe mengatakan bahwa, Pada tahapan selanjutnya KPU NTT akan menggelar kampanye damai bersama keempat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

“Pendukung paslon bisa menyiapkan yel..yel pada kampanye damai nanti,” Pesan Maryanti.

Dalam tahapan selanjutnya akan dilanjutkan dengan yang terbagi dalam empat zona Kampanye diseluruh NTT sesuai jumlah pasangan Calon selama 129 hari sejak tanggal (15/2/2018).

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here