Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0826/Pamekasan dan Polres Setempat Gelar Halal Bihalal

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, datang ke Makodim didampingi Wakapolres Pamekasan, beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat.

PAMEKASAN, Rabu (12/06/2019) suaraindonesia-news.com – Kodim 0826/Pamekasan bersama Aparat Polres Pamekasan menggelar ramah tamah yang dibingkai dengan halal bihalal, di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Rabu (12/06).

Dalam acara halal bihalal tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, datang ke Makodim didampingi Wakapolres Pamekasan, beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, kedatangan Polres Pamekasan merupakan wujud silaturrahim untuk menjaga sinergitas TNI-Polri. Menurutnya, dalam setiap tugas pengamanan Polres Pamekasan bersama Kodim 0826/Pamekasan selalu bekerjasama.

“Sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini,” terang Teguh.

Sementara itu, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M.Effendi, juga menyampaikan mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan Polres Pamekasan.

“Wujud sinergitas TNI-Polri antara Kodim 0826/Pamekasan dengan Polres Pamekasan perlu dipupuk. Untuk itu, Kami keluarga besar Kodim Pamekasan Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H kepada keluarga besar Polres minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here