Penemuan 2 Mayat Wanita di Sungai Bai Gapura Gegerkan Warga Sumenep

Foto: Evakuasi Penemuan 2 Mayat Wanita yang Mengapung di Sungai Bai Kecamatan Gapura.

SUMENEP, Rabu (12/6/2019) suaraindonesia-news.com – Warga Sumenep digegerkan dengan ditemukannya dua sosok mayat perempuan mengapung di Sungai Bai Dusun Tembing, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura. Rabu (12/6).

Dua sosok mayat tersebut diketahui bernama Qurratul Faiza (17) dan Aminatus Zahro (13), keduanya berasal dari Dusun Tembing, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti dalam rilisnya menyampaikan, penemuan dua sosok mayat tersebut bermula saat salah seorang saksi Sugiyanto sedang mandi di Sungai Bai.

“Sekira pukul 16:00 wib, Sugiyanto mandi di sungai, mendengar teriakan anak kecil yang bernama Putri teriak minta tolong, kemudian Sugiyanto mendatangi asal suara tersebut dan sesampainya di lokasi melihat dua orang mengapung di Sungai dalam keadaan sudah tak bernyawa,” jelas AKP Widiarti.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gapura. Kemudian Polsek setempat membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kejadian tersebut masih belum bisa dipastikan apa penyebabnya, dan Polsek setempat masih mengumpulkan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Halis/Min
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here