Warga Pasir Jaya Bangga Didatangi Deddy Mizwar

Saat Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar fhoto bersama dengan warga Muara.

BOGOR, Kamis (12/04/2018) suaraindonesia-news.com – Keceriaan dan suasana riang sangat dirasakan oleh warga Pasir Jaya rw 08. Tokoh idola yang sering mereka lihat hanya dari televisi dan alat peraga kampanye, Kang Deddy Mizwar datang ke perkampungan padat penduduk kampung Muara, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/04).

“Kami senang sekaligus bangga, Kang Deddy bisa datang kesini. Warga sudah menunggu dan siap menyambut Kang Deddy,” ujar Yudhi PL Kelurahan Pasir Jaya.

Ratusan warga keluar untuk melihat idola mereka, mulai dari yang tua, muda, bahkan anak-anak nampak bahagia sekali didatangi oleh Kang Deddy.

Baca Juga: Deddy Mizwar Datangi Industri Tahu di Muara Kelurahan Pasir Jaya Kota Bogor

“Warga benar benar sumringah, dan tidak sedikit warga yang meminta selfi. Pemilik pabrik tahu yang dikunjungi oleh kang Deddy diwilayah kamipun sangat senang,” ujar Yudhi mantan ketua LPM Kelurahan Pasir Jaya.

Sementara itu Nurhayati warga rw 08 menceritakan kesannya yang tak terbayangkan bisa memeluk Kang Deddy.

“Ibu suka liat bapak (Kang Deddy) di televisi, gak nyangka bisa lihatnya dari dekat. Makannya karena jarang ibu spontan peluk aja,” ujar Nurhayati ibu paruh baya menceritakan pengalamannya sambil tertawa.

Ketua Tim DM Kota Bogor Heri Cahyono mengaku kaget saat ratusan warga antusias menyembut kang Deddy.

Baca Juga: Deddy Mizwar: Tim Pemenangan DM di Kota Bogor Tergolong Sukses

“Saya juga kaget dengan pemandangan tadi. Disisi lain saya juga bangga. Hal ini menunjukan betapa pasangan DM sangat dicintai masyarakat. Sikap ramah dan santun kang Deddy saat turun kewilayah menjadi mangnet, yang menandakan terus meningkatnya elektabilitas DM di Kota Bogor,” tutur HC kepada suaraindonesia-news.com.

Usai mengunjungi Pabrik Tahu di Pasir Jaya, Deddy Mizwar bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Mal BTM. Pemandangan serupa kembali terlihat. Pengunjung BTM dihebohkan dengan kedatangan Kang Deddy Mizwar untuk menyapa warga yang sedang berkunjung ke Mal BTM.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here