Deddy Mizwar Datangi Industri Tahu di Muara Kelurahan Pasir Jaya Kota Bogor

Saat Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar di pabrik tahu.

BOGOR, Kamis (12/04/2018) suaraindonesia-news.com – Tahu adalah makanan khas Indonesia, makanan yang terbuat dari sari kedelai itu sudah menjadi menu yang tak asing bagi rakyat indonesia.

Sebagai makanan khas Indonesia tentu saja tahu selalu dicari untuk dijadikan makanan sehari hari baik kaya atau miskin semua rakyat indonesia menyukai tahu.

Kita harus menjaga industri ini agar terus bisa berjalan, karena tahu sudah menjadi menu khas Indonesia dan makanan yang merakyat, tentu tahu indentik dengan makanan murah, harga terjangkau oleh semua kalangan. Disitulah masalahnya para pengrajin tahu selalu dihadapkan pada dilema biaya produksi yang tinggi, terutama harga kedelai yang terus menerus mengalami kenaikan.

Baca Juga: Deddy Mizwar: Tim Pemenangan DM di Kota Bogor Tergolong Sukses

Deddy Mizwar calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) mendatangi industri tahu ini di kota bogor untuk melihat langsung proses pembuatannya serta kesulitan yang dihadapi para pengrajin tahu.

“Dari situ kita bisa melihat secara langsung dan juga mengenali masalah yang dihadapi dan itu bisa dijadikan sebagai dasar oleh pemerintah dalam mendukung keberlangsungan pengrajin tahu, terutama dari segi permodalan dan juga harga kedelai yang terjangkau,” ungkap Deddy Mizwar saat dilokasi, Kamis (12/04).

Baca Juga: Siswi Cantik Ini Jual Keperawanannya 1,5 Juta Demi Bayar Hutang di Sekolah

Ketua tim pemenangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (DM) Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut, MM mengatakan, bahwa pemimpin harus hadir ditengah tengah rakyatnya, pemimpin harus mau melihat langsung keadaam rakyatnya, dan Deddy Mizwar hari ini mendatangi mereka secara langsung.

“Hal ini membuat kita lega dan punya harapan besar pada pak Deddy, harapan inilah yang harus kita wujudkan dengan memenangkam beliau sebagai gubernur,” tuturnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here