Warga Kota Bogor, Terima 350 Sertifikat Tanah Dari Presiden Jokowi

Foto: Ketua BPN Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh dan 350 Penerima Sertipikat PTSL dari kota Bogor yang diserahkan oleh Presiden Jokowi. (Foto: Iran/SI)

BOGOR, Kamis (24 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Seperti kita ketahui, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menyerahkan sebanyak 7.500 sertifikat tanah kepada warga Jabodetabek.

Pembagian sertifikat tanah tersebut dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), ini dilakukan di area Car Free Day, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/8/2017) yang lalu.

Dari jumlah 7.500 sertifikat tanah tersebut, 350 sertifikat tanah di antaranya diterima oleh warga Kota Bogor. Selebihnya warga Kabupaten Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor, Ery Juliani Pasoreh mengatakan, penyerahan sertifikat program PTSL ini diselenggarakan Kementerian Agraria dan Tata Ruang BPN dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Ditambahkan Ery, ada sekitar 400 orang rombongan yang berangkat dari kota bogor, diantaranya 350 orang penerima sertifikat, dan pendamping sebanyak 50 orang termasuk dari BPN. Baca Juga: Bandar Sabu Asal Bangkalan Diringkus Satresnarkoba Polres Pamekasn

Pada saat pemberangkatan rombongan penerima sertifikat dari kota bogor, Camat Bogor Barat Pupung melepas rombongan sebagai perwakilan pemerintahan kota bogor.

“Masyarakat Kota Bogor menerima 350 sertifikat tanah, dan yang berhak menerima tersebut adalah warga Kelurahan Margajaya,” pungkasnya. (Iran G Hasibuan)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here